LOVE COFFE


Dulu ya selera minuman itu stak di air putih za alias air  mineral. Sampe suatu hari ngobrol santai dengan temen sekampus yang doyan banget minum kopi. Kopi hitam.
Ya buat pecinta kopi pastinya alasannya ya tetep za enak, mu gimana juga ditanya tentang seluk beluknya. Pokoknya enak, katanya. Ditambah sedikit alasan dari kesehatan sih sampai nyebut tentang khasiat kopi kalau diminum segelas per hari.
HAsil diskusi santai, jadi penasaranlah si aku. Akhirnya menyempatkan diri untuk beli kopi instan saja yang banyak di supermarket. Beberapa merk kopi dicoba....ya ibaratnya buat tamasya lidah aja sih. Yang mana yang enak yang mana yang bikin melek terus yang mana yang hambar yang mana yang wangi yang mana yang asik yang mana yang bla...bla...bla dewh.
Akhirnya setelah berselancar di antara kopi instan, terbentuklah selera kopi pribadi : YANG WANGINYA ORIGINAL, YANG KENTAL ALIAS PEKAT, YANG PAHITNYA TERASA.
OK...nemu 1 merk kopi instan yang sesuai selera : NESCAFE.
Hehe, doyan kopi padahal maag lumayan ga sehat karna sering stress. Apalagi temenku itu bilang, pilih kopi tu sekalian za yang ada ampasnya, biar ga sakit ke perut. Oh, gthu ya.....
Mikir dunkz biar ga kejadian sakit perut karna kopi, jadi maag musti dalam keadaan stabil biar perut tetap fit. Terus, minum kopi tuh enaknya kalo lagi banyak kegiatan jadi caffein dari kopi bisa jadi energi tambahan buat kerja atau mikir.
Setelah nemu 1 merk kopi itu ya....jadi pengen buat "mengembara" icip-icip di varian Nescafe. Sampai suatu hari newh ya, waktu mau meeting di hari sabtu malem dengan orang yang doyan kopi level higher dari aku, aku sengaja cari kopi instan yang asik menurut aku. Lalu pilihan jatuh pada Nescaffe Classic. Kopi hitam biasa yang hanya bertakaran 2gr untuk secangkir kopi. Karna partner minum kopiku itu suka kopi hitam yang pahit, ok, takaran gula pasir 1 sdt, kalau kurang manis...udah dewh tatap mukaku saja yooo. Hehe...
KArna ingin lebih spesial untuk senja ini, takaran yang tadi ditambah 2 sdm Coffeematte dari Nescafe juga. Biar ada filosofinya pas minum kopinya.... Kopinya dah punya mate ma krimer. Kayak aku and kamu. Hehe.
Bahan:
Nescafe Classic
1 sdt gula pasir
2 sdm Coffeemate
200ml air panas
 Cara membuat:
Masukkan kopi dan gula lalu seduh dengan air panas.
Tambahkan krimer.
Aduk.

Daaan jadilah.... LOVE COFFE

Comments

Popular Posts