Kembali Lagi ... Masyaallah

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Alhamdulillah lho akhirnya aku punya keinginan lagi buat nulis di sini. Hehe.
Udah punya blog tapi nulis masih sembarangan za dimana-mana padahal dah punya medianya. Ach dasar aku ya!

Kadang emang sering hilang ide, lebih seringnya lagi sekalipun punya ide tapi kok ya kalah sama males dan akhirnya gak mulai-mulai lah nulisnya. Ach dasar si aku.

Btw, apa kabar nih readers? Hehe kesannya dah punya banyal banget ya pengunjung blognya.
 Hehe positif dulu za lah ya.

Emmh kali ini aku ga akan share apa-apa dulu dewh. Masih mau pemabasan lagi za buka blog karna sudah d tinggalkan selama kurang lebih 6 bulan tanpa suara, -yaelah.

Aku cuma share satu foto dulu za.
Ini  tu apa ya ceritanya? Semacam batagor aci bgt yg disandingkan -yaelah disandingkan- dengan bumbu kecap pedes.
Rasanya.... emmmh tau donk.
Hehe
Mau resepnya?
Nanti ya.
Tunggu za

Comments

Popular Posts