Cleansing Cleansing Wajah, Tahapan Skincare

Assalamu'alaikum umma.

Jd ummamin mau share tips dulu nih.
Kali ini tips tentang skincare ya😍😍😍
.
Tau kan ya umma skincare itu apa?
Iya skincare itu perawatan untuk kulit. Bukan makeup ya umma. Make up itu kaitannya dengan estetika umma. Contohnya bedak atau foundation.
.
Nah skincare ini gunanya utk merawat kesehatan kulit kita. Hal penting pertama dari skincare yaitu cleansing nih. Ternyata tahapan cleansing itu ada beberapa tahapan.
.
Pengalaman pribadi nih, kalau pembersihan g menyeluruh biasnya yang terjadi adalah jerawat. Uuuh sebel kan padahal karna kurang maksimal membersihkan wajah.
.
Nah tahapan cleansing yg direkomendasikan:
.
1. Micellar water. Ini gunanya utk membersihkan make up. Jadi bedak dan kawan2nya dibersihkan oleh c micellar water. Merk nya banyak dan kebetulan ummamin pake yg ini. Btw, micellar water ini di skip jika seharian memang tidak menggunakan makeup ya.
.
2. Milk cleanser. Gunanya masih membersihkan sisa makeup dan juga segala kotoran. Nah milk cleanser ini mengawali double cleanser ya.
.
3. Facial foam/soap. Ini masih membersihkan kulit kita lebih menyeluruh ya umma. Tahapan kedua dari double cleanser nih umma,biar bersih dan siap mendapat perawatan yg lain.
.
4. Toner. Nah ini gunnaya menghidrasi kulit yg sudah dibersihkan agar tidak kering. Selain itu dapat merawat pori kulit kita. Sampai sini selesai ya umma tahapan cleansing ya.
🥰🥰
.
5. Serum. Ini tambahan ya umma. Tidak termasuk ke tahapan cleansing tapi sesudah cleansing siap utk produk skincare lain.
.
Demikian umma tips skincare dari Maheswari Kidsshop.
.
Jika umma memerlukan produk dari Maheswari Kidsshop silahkan
Wa : 085659756152
Dan nantikan produk terbaru dari kami ya.
Doakan lancar
😘😘😘

Comments

Popular Posts